Kamis, Juli 21, 2011

Empat Trik Ubah Dapur agar Tak Membosankan

Dapur merupakan salah satu unsur ruangan penting dalam rumah untuk menyiapkan sajian hidangan bagi keluarga. Terkadang, tampilannya tak sepenting fungsinya. Tampilan yang sama setiap hari akan membuat Anda bosan. Tergoda untuk mengubah dapur Anda agar tak membosankan? Berikut empat trik sederhana yang dapat Anda pilih sesuai keinginan:
1. Cat Dinding Dapur Memberi sentuhan warna pada dapur dengan warna baru akan membuat tampilah dapur terlihat lebih segar. Cobalah bereksperimen dengan warna-warna cerah atau terang, tampilan dapur pun menjadi ceria dan menyenangkan.
2. Tambah Aksesoris Tambahkan aksesoris pada dapur yang bisa Anda. Penambahan seperti wadah-wadah lucu bumbu dapur, lap cantik, atau pernak pernik lain akan memberi sentuhan baru pada dapur.
3. Perbaharui peralatan memasak Bila Anda memiliki anggaran berlebih, dapat dipakai untuk mengganti peralatan memasak yang lama dengan membeli peralatan baru. Anda bisa memilih satu set rak piring, mangkok, gelas dengan warna senada, atau pilih panci-panci dengan beragam ukuran.
4. Tambah Nuansa Alam Beri sentuhan alami di dapur Anda, dengan menempatkan beberapa tanaman hias. Anda bisa mengemas tanaman dalam pot-pot kecil dan letakkan di ambalan dapur.
selain mudah, tentunya empat trik ini tak akan merogoh kocek Anda terlalu dalam. Bosan hilang, hidangan lezat pun siap disajikan.

KOMPAS.com
Sumber :Berbagai Sumbe

About the Author

Author info. Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these with your own descriptions, if you like it Subscribe to Our Feed and Follow Me on Twitter

    Other Recommended Posts

  • empat trik ubah dapur agar tak membosankan
 
back to top